Penghargaan dari Kementrian Ketenagakerjaan untuk Nakamura


Pemerintah Indonesia melalui Kementraian Ketenagakerjaan memberikan apresiasi kepada sepuluh perusahaan yang mempekerjakan para penyandang disabilitas. Dari ratusan perusahaan telah dilakukan penilaian dan pendataan oleh tim dari Kementrian Ketenagakerjaan dan sepuluh perusahaan yang terpilih adalah:

1.      Nakamura Holistic Theraphy dari Surakarta, Jawa Tengah.

2.      PT Jatim Autocom, Jawa Timur.

3.      Maya Ubud dan Spa, Provinsi Bali.

4.      PT. Changshin Reksa Jaya, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

5.      PT. Budi Sehat Sentra Dragnostika, Kota Surakarta, Jawa Tengah

6.      PT. Ekamas International Hospital, Provinsi Riau

7.      PT. Dadi Mulyo Sejati, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

8.      Kopkartel Jambi, Provinsi Jambi.

9.      CV. Wilgant Mobil, Kabupaten Batubara, Sumatera Selatan.

10.  PT. Ajun Putra Permai, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.


            Nakamura Holistic Theraphy menjadi salah satu penerima penghargaan yang diberikan oleh menteri Tenaga Kerja yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal Kemnaker, Hery Sudarmanto pada acara pembukaan Job Fair Kemnaker di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO) Kemayoran pada Jumat 25 Agustus 2017. Dalam sambutannya Sekjen Kemnaker menyampaikan bahwa perusahaan baik BUMN/BUMD ataupun swasta wajib memberikan kesempatan yang sama bagi para rekan disabilitas. Pasalnya penyandang disabilitas juga memiliki kesempatan yang sama untuk bekerja.

            Penghargaan yang diterima langsung oleh CEO Nakamura Holistic Therapy, Bapak Gus Minging D.S.,MBA.,Psi ini akan menjadi inspirasi baik untuk Nakamura sendiri maupun perusahaan – perusahaan lain agar memberikan kesempatan kepada kaum penyandang disabilitas untuk berkarya dan mendapatkan kesempatan bekerja. 

 

 



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users