Pemakaian metoda terapi, identitas dan format usaha NakamuraMerupakan hak yang menggunakan cara-cara terapi refleksi, akupresur dan aromaterapi, logo, serta identitas lainnya pada wilayah yang telah disepakati. |
|
Dukungan dan arahan awal untuk membuka outletNakamura pusat akan membantu utk melakukan survey lokasi usaha dan melakukan uji kelayakan kesuksesan dari rencana lokasi tersebut. Penyusunan lay-out, fit-out, pembuatan furniture, dan perlengkapan lainnya juga akan kami tuntun. Grand opening strategy, persiapan, dan pelaksanaanya pun akan mendapatkan asistensi. |
|
Sistem komputerisasi dan administrasi outletKomputerisasi pembayaran, managemen stok barang, perhitungan komisi terapis, dan hal lain yang berhubungan dengan administrasi yang mampu mempermudah sistem kontrol. |
|
Standard Operation Prosedur Manualnakamura pusat akan menyediakan 1 set manual operasi yang komprehensif sebagai panduan menjalankan usaha mulai dari penerimaan tamu sampai dengan panduan operasi untuk terapis. |
|
Pelatihan awal yang komprehensifPelatihan untuk terapis dilakukan secara intensif selama kira-kira 1 bulan dengan pembekalan teori 20% dan praktek 80%. Materi training dibuat untuk memberi kompetensi terapis untuk dapat menghadapi keluhan pasien, melakukan terapi, komunikasi, service excellence, dan kerja sama tim. Customer service kami latih pula untuk mampu memberikan pelayanan First Class bagi customer. |
|
Supplai produkNakamura pusat akan membantu mensupplai produk kebutuhan operasional, adminstrasi, barang yang dibutuhkan guna terlaksananya operasional serta peningkatan penjualan barang. |
|
Advertising, Promotion & Public RelationPusat akan terus melakukan kegiatan-kegiatan dan mengevaluasi kegiatan untuk mengenalkan serta menarik customer datang dan bertransaksi pada tingkat nasional melalui iklan, press release, radio ekspos, kegiatan/event, seminar dll. |
|
Dukungan pengelolaan toko yang terus menerusPusat akan senantiasa memberikan tuntunan baik yang bersifat tehnis terapi, pelaksanaan lapangan, mengatasi problem dengan karyawan, dan peningkatan motivasi karyawan |
|
Research & DevelopmentPusat melakukan penelitian serta berbagai macam pengembangan produk maupun jasa terapi untuk menambah omzet bagi jaringan outlet. |