Ingin Jadi Member Nakamura? Yuk Simak Caranya

Surakarta – Nakamura Holistic Therapy merupakan tempat terapi dengan nuansa tradisional Jepang. Terapi di sini dilakukan oleh penghusada tradisional yang sudah terdidik dan terlatih, serta Nakamura sudah tersertifikasi oleh Lembaga Sertifikat Kompetensi (LSK) yang diakui negara.

Tak hanya untuk kalangan orang dewasa saja, terapi di sini juga sangat cocok untuk anak-anak usia 5 tahun ke atas hingga lansia. Banyak pilihan ruangan yaitu ada ruangan regular, ruangan eksekutif dan ruangan VIP ketika kamu berkunjung ke Nakamura. Selain itu, Nakamura juga memiliki berbagai pilihan terapi sesuai kebutuhan kalian seperti ada Terapi Seluruh Tubuh, Terapi Gabungan, Seitai Jepang, Seitai Leher dan Pundak, Terapi Pelangsing Perut, Akupresur Wajah, Terapi Zona, Akupresur Tangan, Akupresur Anak dan Bubun Seitai.

Jika kalian sering berkunjung ke Nakamura, sebaiknya kamu bergabung menjadi member. Karena dengan kamu bergabung menjadi member Nakamura, kamu akan mendapat berbagai macam promo diskon hingga 50%. Syarat dan ketentuan menjadi member sangatlah mudah, dengan kamu berkunjung langsung ke outlet Nakamura dan membayar senilai Rp 100.000 kamu akan langsung mendapatkan voucher potongan Rp 50.000. Yuk kunjungi Nakamura terdekat di kota kalian!



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users