Nikmati Pengalaman Terapi Pijat Terbaik hanya di Nakamura Boyolali

     Nakamura wilayah Solo Raya menambah cabang di Boyolali. Di mana sebelumnya terbagi di daerah Wonogiri, Pasar Legi, Solo Baru, Solo Square, Sragen, dan Klaten. Acara pembukaan cabang dilaksanakan pada Rabu (6/12). Kini, Nakamura Boyolali menjadi cabang ke-77 yang berlokasi di Jl. Merdeka Timur, Alun-Alun, Wonosari, Kemiri, Kec. Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Nakamura merupakan tempat terapi pijat keluarga dengan nuansa tradisional Jepang. Ketika berkunjung ke tempat ini, Anda akan merasakan kenyamanan dan ketenangan. Tidak hanya itu, iringan musik yang lembut dan aromaterapi yang harum mampu Anda betah dan santai. Seitai, teknik terapi Nakamura yang berfokus pada penekanan titik akupoin, mampu menghilangkan rasa lelah, pegal, kaku, dan tidak enak di badan. Tidak lupa, di akhir terapi juga disajikan minuman jahe yang bisa menghangatkan tubuh Anda.

Terapi Nakamura juga menghadirkan terapi untuk anak-anak usia 5 tahun hingga lansia. Dengan 4T: tanpa alat, tanpa obat, tanpa rasa sakit, dan tanpa membuka baju, Nakamura siap menyehatkan masyarakat Boyolali dan sekitarnya. Bagi masyarakat di Boyolali dan sekitarnya, tunggu apalagi, mari kunjungi Nakamura. Ada banyak pilihan terapi dan diskon hanya untuk Anda. Untuk informasi dan reservasi silakan langsung hubungi nomor 0822 2690 1886. Kami tunggu kehadiran Anda. 



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users