Soft Opening Nakamura Sunter Bagi Diskon Hingga 99%

Nakamura Holistic Therapy telah menambah cabang baru di area Jakarta, tepatnya berlokasi di Jl. Danau Sunter Utara Blok G7 No.17, Jakarta Utara (Samping Sunter Mall). Acara soft opening telah dilaksanakan pada Selasa (10/10). Adapun acara Grand Opening rencana akan diadakan pada sabtu 21 oktober 2023.  

Selama periode soft opening sampai Grand Opening Nakamura Sunter meluncurkan promo diskon sampai dengan 99%. Adapun promo tersebut berpatokan sesuai dengan usia customer. Jadi misalnya bagi customer yang memiliki usia 50 tahun maka diskon yang didapatkan sebesar 50 %. Jadi promo ini sangat menguntungkan bagi customer khususnya lansia karena diskon yang didapatkan semakin besar. Hanya dengan pengambilan menu terapi minimal 90 menit, anda bisa menikmati promo diskon ini.

Ketika anda berkunjung ke Nakamura, panca Indera anda akan dimanjakan semua. Penglihatan anda bisa merasakan suasana tradisional Jepang, pendengaran anda  akan menikmati alunan musik terapi yang memancarkan gelombang alpha sehingga makin relaks. Aromaterapi yang segar dan wangi akan memanjakan indera penciuman anda sehingga membuat tubuh anda menjadi lebih rileks. Teknik terapi Nakamura seitai yang berfokus penekanan pada titik akupoin akan memberikan sensasi sentuhan penyembuhan, perawatan yang berguna bagi tubuh anda dan tak lupa di akhir terapi juga disajikan minuman jahe yang bisa menghangatkan tubuh anda. Terapi Nakamura juga menghadirkan terapi untuk anak-anak usia 5 tahun hingga lansia. Dengan 4T Tanpa alat, tanpa obat, tanpa rasa sakit dan tanpa buka baju Nakamura siap menyehatkan Masyarakat Sunter dan sekitarnya.

Bagi Masyarakat di sekitar Jakarta Utara dan sekitarnya, yuk tunggu apalagi, banyak pilihan terapi dan diskon hanya buat anda. Untuk informasi dan reservasi bisa langsung hubungi nomor 0858 8885 1768.



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users