Ingin Awet Muda? Yuk Coba Akupresur Wajah


Akupresur merupakan teknik pengobatan tanpa menggunakan jarum yang berasal dari Tiongkok. Akupresur merupakan salah satu bentuk pengobatan tradisional dengan cara menekan titik-titik akupunktur tertentu dengan menggunakan jari, siku maupun benda yang tumpul.

Manfaat akupresur ini diantara lain seperti meningkatkan sirkulasi darah, merangsang system syaraf, serta dapat membuat tubuh menjadi rileks. Biasanya akupresur ini sering dikenal dengan akupunktur tanpa jarum. Tidak hanya dibagian tubuh, akupresur ini juga bisa digunakan untuk wajah. Akupresur wajah biasanya dengan menggunakan penekanan dengan tangan yang dilakukan dengan hati-hati dan lembut di wajah untuk menyegarkan kulit dan meremehkan aura wajah.

Manfaat dari akupresur wajah ini akan membuat menyegarkan kulit, meremajakan aura wajah selain itu juga akan membuat wajah menjadai berseri dan meningkatkan inner beauty anda. Terapi ini menjadi rahasia untuk membuat anda menjadi awet muda. Mau awet muda? Yuk segera kunjungi outlet Nakamura terdekat di kota anda



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users