Nakamura @ IFBC Expo 2018 Waralaba Membangun Bangsa

Nakamura @ IFBC Expo 2018

Waralaba Membangun Bangsa

 

 

Gedung Graha Manggala Siliwangi Bandung menjadi salah satu kota yang menjadi tempat pelaksanaan Info Franchise & Business Concept Expo 2018. Acara berlangsung pada tanggal 6-8 April 2018 dibuka secara langsung oleh staf ahli Kementrian Perdagangan RI Ibu Lasminingsih SH, MM. Dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan terus didukung oleh Pemerintah khusunya Kementrian Perdagangan yang bertujuan untuk memfasilitasi agar bisa mempertemukan antara franchisor dengan calon mitra.

Tema dalam kegiatan kali ini adalah Waralaba Membangun Bangsa, yang mengandung makna bahwa dengan waralaba maka pemerataan pembangunan di Indonesia akan cepat terlaksana, khususnya akan mempercepat pertumbuhan di bidang ekonomi Indonesai.

Nakamura menjadi peserta IFBC 2018 atas dukungan dari Kementrian Perdaganagan RI, terutama Direktorat Bina Usaha dan Pelaku Distribusi Dirjen Perdagangan Dalam Negeri dan beberapa perusahaan yang menjadi binaan dari Kemendag. Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa perusahaan dari Malaysia yang mendapatkan dukungan dari pemerintah Malaysia. (Perbadanana Nasional Berhad, Intellectual property Corporation Of Malaysia, Companies Commision Malaysia, Malaysian Franchise Association).


 





Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users