Pengajar LKP Nakamura Solo Sudah di-Vaksin Covid-19

            Masa pandemi corona sudah lebih dari 1 tahun berlalu. Banyak masyarakat terdampak secara kesehatan, psikologis maupun ekonomi sehingga mempengaruhi pola perilaku pada masyarakat. Perubahan pola hidup adalah sebuah keniscayaan, dengan pandemi ini masyarakat dituntut untuk beralih lebih memilih pola hidup sehat, bersih dan higienis. Selain adanya perubahan pola hidup dalam diri, tentu pola hidup bermasyarakat juga berubah dengan kebijakan menjaga jarak, jauhi kerumunan sehingga sedikit membatasi kita dalam bersosialisasi.

            Saat ini tentu kita sering mengenal istilah bekerja dari rumah maupun belajar daring yang tujuannya adalah mereduksi mata rantai penyebaran virus corona. Termasuk pada Nakamura, di setiap outlet Nakamura sudah melakukan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Setiap customer yang akan terapi dilakukan pengukuran suhu dan diwajibkan membasuh tangan dengan cairan disinfektan. Untuk frontliner maupun terapis juga menggunakan APD sesuai standar, dan setiap fasilitas yang ada di dalam outlet juga dilakukan sterilisasi dengan disinfektan untuk menjamin kenyamanan setiap customer.

            Pemerintah saat ini tengah berupaya menekan penyebaran corona dengan mendistribusikan vaksin di berbagai daerah, termasuk di Surakarta dengan kuota terbatas. Nakamura cukup beruntung, karena sebagian terapis yang juga merangkap sebagai pengajar LKP Nakamura mendapat fasilitas prioritas untuk mendapatkan vaksinasi yang difasilitasi oleh Dinas Pendidikan Kota Surakarta. Nakamura mendapat prioritas karena termasuk bagian dari tenaga penyehat tradisional. Proses vaksinasi tahap pertama berlangsung pada 13 Maret 2021, dan tahap kedua pada 27 Maret 2021. Setelah mendapatkan vaksin ini harapannya semakin meningkatkan kepercayaan customer pada Nakamura untuk datang terapi di outlet Solo.

            Sahabat Sehat Nakamura di Solo dan sekitarnya, jangan khawatir kalau mau terapi di Nakamura Pasar Legi. Karena kami sudah divaksin. Kami tunggu kedatangannya yaaa :)



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users