Nakamura Wonogiri Sudah Vaksinasi Covid-19

    Vaksinasi adalah salah satu cara yang dilakukan masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19. Pemerintah Republik Indonesia saat ini tengah berusaha untuk mendistribusikan vaksin ke berbagai daerah, salah satunya ke Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Saat ini Nakamura Wonogiri sudah mendapatkan vaksin covid-19. Nakamura Wonogiri cukup beruntung saat melakukan pengajuan vaksinasi ke Puskesmas Wonogiri II. Nakamura Wonogiri mendapatkan arahan dan prioritas untuk mendapatkan vaksin. Nakamura Wonogiri mendapatkan prioritas karena termasuk dalam tenaga penyehat tradsional atau pelayan publik.

    Proses Vaksinasi Tim Nakamura Wonogiri  dilakukan dalam dua tahap. Vaksinasi tahap pertama dilakukan pada tanggal 8 Juni 2021, dan tahap kedua dilaksanakan pada tanggal  6 Juli 2021. Proses vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Wonogiri II. Setelah mendapatkan vaksin ini harapannya semakin meningkatkan kepercayaan customer pada Nakamura untuk datang terapi ke Outlet Wonogiri.

    Di samping sudah mendapatkan vaksin, Nakamura tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin di semua outlet Nakamura. Setiap customer yang akan terapi dilakukan pengukuran suhu tubuh, dan diwajibkan membasuh tangan dengan cairan disinfektan. Untuk frontliner maupun terapis juga dilakukan pengecekan suhu tubuh, dan menggunakan APD sesuai standar. Selain itu setiap fasilitas yang ada di dalam outlet juga dilakukan sterilisasi dengan disinfektan untuk menjamin kenyamanan setiap customer.

    Sahabat Sehat Nakamura di Kabupaten Wonogiri dan sekitarnya, tidak perlu khawatir jika ingin terapi di Nakamura Wonogiri. Karena kami sudah divaksin, dan kami selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Kami tunggu kedatangannya yaa.



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users