Nakamura Tulungagung Sudah Vaksinasi Covid-19

    Di tengah pandemi covid-19 yang  sudah berjalan cukup lama ini, Pemerintah Republik Indonesia tengah berupaya menekan penyebaran covid-19 dengan mendistribusikan vaksin ke berbagai daerah, salah satunya ke Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Nakamura Tulungagung mendapatkan jadwal vaksinasi setelah mengajukan surat pengajuan vaksinasi ke Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung. Vaksinasi Nakamura Tulungagung dilaksanakan di Rumah Sakit Era Medika Tulungagung. Proses vaksinasi dilaksanakan dalam dua tahap. Vaksinasi tahap pertama dilaksanakan pada 21 Mei 2021. Sedangkan tanggal vaksinasi tahap kedua masih menunggu kabar dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung. Setelah mendapatkan vaksin ini harapannya semakin meningkatkan kepercayaan customer pada Nakamura untuk datang terapi ke Outlet Tulungagung.

    Di samping sudah mendapatkan vaksin, Nakamura tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin di semua outlet Nakamura. Setiap customer yang akan terapi dilakukan pengukuran suhu dan diwajibkan membasuh tangan dengan cairan disinfektan. Untuk frontliner maupun terapis menggunakan APD sesuai standar, dan setiap fasilitas yang ada di dalam outlet juga dilakukan sterilisasi dengan cairan disinfektan untuk menjamin kenyamanan setiap customer.

    Sahabat Sehat Nakamura di Kabupaten Tulungagung dan sekitarnya, tidak perlu khawatir jika ingin terapi di Nakamura Tulungagung. Karena kami sudah divaksin, dan kami selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Kami tunggu kedatangannya yaa.



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users