Nakamura Sragen sudah divaksin dan mendukung penerapan protokol kesehatan pada layanan terapi

    Pemerintah Kabupaten Sragen melakukan bebagai upaya percepatan recovery, salah satu yang sedang dikebut adalah melakukan percepatan vaksinasi covid-19 bagi warga Sragen. Kegiatan yang tidak hanya difokuskan pada sasaran lansia namun juga seluruh lapisan masyarakat berusia 18 tahun ke atas. Kegiatan ini tidak hanya dilakukan pada tingkatan puskesmas maupun desa tetapi juga difokuskan pada tenaga kesehatan.

    Nakamura Sragen juga turut mengambil bagian pada kegiatan pemberian vaksin  oleh Pemda Sragen pada 21 Juni 2021 bertempat di UPTPK Pemda Sragen. Pemberian vaksin ini diikuti oleh seluruh tim Nakamura Sragen. Setelah seluruh karyawan Nakamura Sragen mendapatkan vaksinasi ini, harapannya adalah semakin meningkatkan imunitas karyawan Nakamura, karena merupakan garda depan dalam memberikan layanan terapi kesehatan pada masyarakat umum.

    Bagi masyarakat Sragen dan sekitarnya tidak perlu khawatir untuk terapi di Nakamura, karena selain sudah menjalankan protokol kesehatan, terapis kesehatan Nakamura Sragen sudah divaksin. Nakamura Sragen siap memberikan layanan terapi terbaik dan aman bagi masyarakat. (ABK)



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users