Nakamura Solo Square Sudah Vaksinasi Covid-19

    Sudah sekian lama kita hidup di tengah pandemi covid-19. Saat ini vaksinasi adalah salah satu cara paling ampuh untuk melindungi seseorang dari paparan covid-19. Harapannya seseorang yang sudah divaksin akan lebih kebal dari paparan covid-19, sehingga dia tidak mudah terinfeksi. Saat ini Pemerintah Republik Indonesia tengah mengupayakan distribusi vaksin ke seluruh wilayah Indonesia, salah satunya ke Kota Solo, Jawa Tengah.

    Saat ini Nakamura Solo Square sudah mendapatkan vaksin covid-19. Proses Vaksinasi Tim Nakamura Solo Square dilakukan dalam dua tahap. Vaksinasi tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2021, dan tahap kedua dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2021. Proses vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Pembantu Wangkung, Surakarta. Setelah mendapatkan vaksin ini harapannya semakin meningkatkan kepercayaan customer pada Nakamura untuk datang terapi ke Outlet Solo Square.

    Di samping sudah mendapatkan vaksin, Nakamura tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin di semua outlet Nakamura. Setiap customer yang akan terapi dilakukan pengukuran suhu tubuh, dan diwajibkan membasuh tangan dengan cairan disinfektan. Untuk frontliner maupun terapis juga dilakukan pengecekan suhu tubuh, dan menggunakan APD sesuai standar. Selain itu setiap fasilitas yang ada di dalam outlet juga dilakukan sterilisasi dengan disinfektan untuk menjamin kenyamanan setiap customer.

    Sahabat Sehat Nakamura di Kota Solo dan sekitarnya, tidak perlu khawatir untuk datang terapi ke Nakamura Solo Square. Karena kami sudah divaksin, dan kami selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Kami tunggu kedatangannya yaa.



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users