Nakamura Sidoarjo Sudah Mendapat Vaksinasi Covid-19

        Vaksinasi adalah salah satu cara yang dilakukan demi memutus mata rantai  penularan covid-19. Di Indonesia, Pemerintah Republik Indonesia tengah mengupayakan distribusi vaksin ke seluruh wilayah Indonesia, salah satunya ke Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam proses vaksinasi di Indonesia, vaksin covid-19 disuntikkan ke dalam tubuh seseorang untuk membentuk kekebalan terhadap covid-19. Harapannya kekebalan yang terbentuk dapat melindungi orang tersebut dari infeksi virus covid-19.

        Saat ini Nakamura Sidoarjo sudah mendapatkan vaksin covid-19. Proses Vaksinasi Tim Nakamura Sidoarjo dilakukan dalam dua tahap. Vaksinasi tahap pertama dilakukan pada tanggal 06 Mei 2021, dan tahap kedua dijadwalkan pada tanggal 30 Mei 2021. Proses vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Urangagung, Kabupaten Sidoarjo. Setelah mendapatkan vaksin ini harapannya semakin meningkatkan kepercayaan customer pada Nakamura untuk datang terapi ke Outlet Sidoarjo.

        Di samping sudah mendapatkan vaksin, Nakamura tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin di semua outlet Nakamura. Setiap customer yang akan terapi dilakukan pengukuran suhu tubuh, dan diwajibkan membasuh tangan dengan cairan disinfektan. Untuk frontliner maupun terapis juga dilakukan pengecekan suhu tubuh, dan menggunakan APD sesuai standar. Selain itu setiap fasilitas yang ada di dalam outlet juga dilakukan sterilisasi dengan disinfektan untuk menjamin kenyamanan setiap customer.

        Sahabat Sehat Nakamura di Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya, tidak perlu khawatir untuk datang terapi ke Nakamura Sidoarjo. Karena kami sudah divaksin, dan kami selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Kami tunggu kedatangannya yaa.



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users