Nakamura Semarakkan Acara Amal P-AP3I untuk Mengeksistensikan Pijat Tradisional

 

Surakarta - Memperingati 19 tahun organisasi Perkumpulan Para Pemijat dan Penyehatan Indoesia (P-AP3I) mengadakan seminar dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada tanggal 10 – 11 desember yang dilaksanakan di Sahid Jaya Hotel Solo. Seminar ini sendiri bertajuk pijat tradisional go international yang dihadiri oleh sekitar 80 peserta dari seluruh Indonesia. Dalam seminar tersebut para peserta mendapatkan ilmu tentang digital marketing untuk memperkenalkan pijat trardisional ke kancah internastional. Dengan adanya seminar yang diadakan ini, diharapkan aggota dari P-AP3I memiliki bekal yang nantinya bisadigunakan untuk menonjolkan terapi tradisional di kanah Internasional. Ulang tahun P-AP3I ini bukan sekedar untuk memperingati berdirinya yang ke-19, tetapi untuk mengasah dan ajang berkumpulnya terapis-terapis professional untuk saling ber-reuni.

Rapat kerja juga diselenggaraknan dalam kesempatan tersebut, rapat kerja nasional ini digunakan untuk menata rencana selama satu tahun kedepan untuk membuat program yang bertujuan untuk memajukan organisasi PAP3I, dimana bukan hanya bermanfaat untuk para anggotanya tapi juga bermanfaat untuk masyarakat luas. Memanfaatkan moment ini tidak ketinggalan PAP3I bersama Nakamura mengadakan bakti sosial yang diselenggarakan pada acara car free day di Jl. Slamet Riyadi Solo pada minggu, 11 Desember 2022. Acara amal bakti social yang diselenggarakan ini menargetkan masyarakat sekitar Solo.


Membawa sekitar 15 bed terapi untuk bakti sosial , ini menjadi salah satu ajang memperkenalkan kembali kepada masyarakat mengenai terapi tradisional agar masih terus ada di tengah-tengah kita hingga nantinya. Sekitar 150 orang ikut mencoba terapi para anggota PAP3I dan Nakamura , memberikan konsultasi dan layanan kesehatan untuk masyarakat luas. Antusias yang begitu besar dari masyarakat inilah yang diharapkan nantinya masyarakat bisa faham aapabila terapi tradisional senantiasa ada di sekitar masyarakat dan selalu menyehatkan masyarakat dengan terapi terapi yang tanpa efek samping sama sekali. Acara P-AP3I ini dianggap sukses karena selain memikat banyak antusias warga sekitar dan juga memberikann nilai tambah mengenai ilmu-ilmu memajukan pijat tradisional kepada para anggtanya.




Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users