NAKAMURA SUDAH DI-VAKSIN COVID-19

 

Pontianak, 02 Maret 2021 – Sebanyak 3.373 tenaga kesehatan di Kota Pontianak, Kalimantan Barat sudah divaksin Covid-19. Tidak terkecuali tenaga kesehatan tradisional dari Nakamura Holistic Therapy. Vaksinasi pada seluruh tenaga kesehatan dan karyawan Nakamura Pontianak dilakukan dalam dua tahap vaksinasi.  Tahap pertama dilakukan pada tanggal 09 Februari 2021, dan tahap kedua dilakukan pada tanggal 22 Februari 2021.

Owner Nakamura, Gus Minging mengaku sangat senang dengan vaksinasi pada semua karyawan Nakamura Pontianak. “Terima kasih pada Dinas Kesehatan Kota Pontianak, saya sangat senang dengan adanya vaksinasi pada seluruh karyawan Nakamura Pontianak. Saya harap  semoga dengan vaksinasi dapat mengembalikan kepercayaan pelanggan Nakamura sehingga mereka tidak perlu takut lagi  untuk datang kembali ke Outlet Nakamura”, jelas Gus Minging.

Vaksinasi yang sudah dilakukan pada seluruh karyawan Nakamura Pontianak membuktikan bahwa Nakamura Holistic Therapy telah turut andil dalam memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia, khusunya di Kota Pontianak. Harapannya Covid-19 di Kota Pontianak tidak semakin menyebar, sehingga kesehatan masyarakat Kota Pontianak dapat lebih terjaga. Selain itu, kami juga berharap dengan adanya vaksinasi ini kondisi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Pontianak semakin membaik.

Kami Tim Manajemen Nakamura Holistic Therapy juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Pontianak yang telah memprioritaskan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh karyawan Nakamura Pontianak.

 

Percayakan Perawatan Kesehatan Tradisional Anda Pada Kami

Karena Kami Sudah Divaksin



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users