Nakamura Pekanbaru Sudah Vaksinasi Covid-19

    Sudah lebih dari satu tahun kita hidup di tengah pandemi covid-19. Sudah banyak terjadi kasus positif covid-19 di Indonesia. Hal tersebut sudah banyak merubah kondisi masyarakat, terutama dalam gaya hidup bersih dan sehat. Saat ini masyarakat Indonesia sudah terbiasa untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Seperti memakai masker, sering mencuci tangan, mengecek suhu tubuh, penggunaan cairan disinfektan, dan lain-lain. Usaha-usaha tersebut dilakukan demi mengurangi kasus penularan covid-19.

    Termasuk di Nakamura, setiap outlet Nakamura sudah dilakukan penerapan protokol kesehatan secara disiplin. Setiap customer yang akan terapi dilakukan pengukuran suhu tubuh dan diwajibkan membasuh tangan dengan cairan disinfektan. Untuk frontliner maupun terapis juga dilakukan pengukuran suhu tubuh, dan menggunakan APD sesuai standar. Selain itu, setiap fasilitas yang ada di dalam outlet juga dilakukan sterilisasi dengan disinfektan untuk menjamin kenyamanan setiap customer.

    Pemerintah saat ini tengah berupaya menekan penyebaran covid-19 dengan mendistribusikan vaksin ke berbagai daerah, termasuk di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Berangkat dari keinginan untuk menekan penyebaran covid-19 dan meningkatkan kepercayaan customer, Nakamura Pekanbaru berusaha mencari informasi untuk segera mendapatkan vaksinasi. Nakamura Pekanbaru cukup beruntung karena mendapatkan arahan dari pihak Puskesmas Garuda Pekanbaru untuk segera mendapatkan vaksin. Nakamura mendapat prioritas karena termasuk bagian dari tenaga penyehat tradisional dan pelayan publik. Proses vaksinasi tahap pertama dilaksanakan pada 20 Mei 2021, dan tahap kedua pada 17 Juni 2021. Kedua tahap vaksinasi tersebut dilaksanakan di Puskesmas Garuda Pekanbaru. Setelah mendapatkan vaksin ini harapannya semakin meningkatkan kepercayaan customer pada Nakamura untuk datang terapi ke Outlet Pekanbaru.

    Sahabat Sehat Nakamura di Kota Pekanbaru dan sekitarnya, jangan khawatir kalau mau terapi di Nakamura Pekanbaru. Karena kami sudah divaksin, dan kami selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Kami tunggu kedatangannya yaa. Salam sehat selalu !



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users