Nakamura Palu Sudah di-Vaksin Covid-19

    Pandemi covid-19 sudah berlangsung lebih dari 1 tahun. Lamanya pandemi ini membuat masyarakat mau atau tidak mau harus merubah pola perilaku dalam kehidupan sehari-hari. Membiasakan mencuci tangan setiap saat, dan selalu memakai masker menjadi tren masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19. Penerapan protokol kesehatan secara disiplin juga merupakan usaha untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

    Termasuk pada Nakamura, di setiap outlet Nakamura sudah melakukan penerapan protokol kesehatan secara disiplin. Setiap customer yang akan terapi dilakukan pengukuran suhu dan diwajibkan membasuh tangan dengan cairan disinfektan. Untuk frontliner maupun terapis juga menggunakan APD sesuai standar, dan setiap fasilitas yang ada di dalam outlet juga dilakukan sterilisasi dengan disinfektan untuk menjamin kenyamanan setiap customer.

    Pemerintah saat ini tengah berupaya menekan penyebaran corona dengan mendistribusikan vaksin di berbagai daerah, termasuk di Kota Palu. Nakamura cukup beruntung karena mendapat fasilitas prioritas untuk mendapatkan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Birobuli, Kota Palu. Nakamura mendapat prioritas karena termasuk bagian dari tenaga penyehat tradisional. Proses vaksinasi tahap pertama berlangsung pada 3 Maret 2021, dan tahap kedua pada 17 Maret 2021. Setelah mendapatkan vaksin ini harapannya semakin meningkatkan kepercayaan customer pada Nakamura untuk datang terapi di Outlet Palu.

    Sahabat Sehat Nakamura di Kota Palu dan sekitarnya, jangan khawatir kalau mau terapi di Nakamura Palu. Karena kami sudah divaksin, dan kami selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Kami tunggu kedatangannya yaaa :)



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users