Nakamura Modernland Sudah Mendapatkan Vaksin Covid-19

    Sudah lebih dari satu tahun kita hidup di tengah pandemi covid-19. Sudah banyak terjadi kasus positif covid-19 di Indonesia. Hal tersebut sudah banyak merubah kondisi masyarakat, terutama dalam gaya hidup. Saat ini masyarakat sudah terbiasa untuk selalu mencuci tangan dan memakai masker sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Protokol kesehatan secara disiplin sangat perlu diterapkan, demi menghindarkan kita dari paparan covid-19.

    Termasuk di Nakamura, setiap outlet Nakamura sudah dilakukan penerapan protokol kesehatan secara disiplin. Setiap customer yang akan terapi dilakukan pengukuran suhu tubuh dan diwajibkan membasuh tangan dengan cairan disinfektan. Untuk frontliner maupun terapis juga dilakukan pengukuran suhu tubuh, dan menggunakan APD sesuai standar. Selain itu, setiap fasilitas yang ada di dalam outlet juga dilakukan sterilisasi menggunakan disinfektan untuk menjamin kenyamanan setiap customer.

    Pemerintah saat ini tengah berupaya menekan penyebaran covid-19 dengan mendistribusikan vaksin ke berbagai daerah, termasuk ke Kota Tangerang, Banten. Berangkat dari keinginan untuk menekan penyebaran covid-19 dan meningkatkan kepercayaan customer, Nakamura Modernland berusaha mencari informasi untuk segera mendapatkan vaksinasi. Nakamura Modernland cukup beruntung karena mendapatkan arahan dan bantuan dari Kelurahan Kelapa Indah dalam proses pengajuan vaksinasi ke Dinas Kesehatan Kota Tangerang. Vaksinasi Nakamura Modernland dilaksanakan di GOR Kota Tangerang (GOR Dimyati). Vaksinasi tahap pertama dilaksanakan pada 1 Juni 2021, dan tahap kedua pada 28 Juni 2021. Setelah mendapatkan vaksin ini harapannya semakin meningkatkan kepercayaan customer pada Nakamura untuk datang terapi di Outlet Modernland.

    Sahabat Sehat Nakamura di Kota Tangerang dan sekitarnya, jangan khawatir jika ingin terapi di Nakamura Modernland. Karena kami sudah divaksin, dan kami selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Kami tunggu kedatangannya yaa.



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users