Nakamura Malang Dieng Sudah Vaksinasi Covid-19

    Sudah satu tahun lebih kita hidup di tengah pandemi covid-19. Pandemi panjang ini membuat masyarakat dituntut adaptif dalam perubahan gaya hidup. Saat ini penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan sudah sering kita jumpai dan kita lakukan. Penerapan protokol kesehatan secara disiplin pun dilakukan oleh banyak perusahaan, instansi, sekolah, bahkan rumah tangga sebagai usaha untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

    Saat ini pemerintah tengah berupaya menekan penyebaran covid-19 dengan mendistribusikan vaksin di berbagai daerah, termasuk ke Kota Malang, Jawa Timur. Seluruh karyawan Nakamura Malang Dieng sudah mendapatkan vaksin covid-19. Proses vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Bareng Malang. Vaksinasi tahap pertama berlangsung pada 25 Mei 2021, dan tahap kedua dilaksanakan pada 18 Agustus 2021. Setelah mendapatkan vaksin ini harapannya semakin meningkatkan kepercayaan customer pada Nakamura untuk datang terapi ke Outlet Malang Dieng.

    Di samping sudah mendapatkan vaksin, Nakamura tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin di semua outlet Nakamura. Setiap customer yang akan terapi dilakukan pengukuran suhu dan diwajibkan membasuh tangan dengan cairan disinfektan. Untuk frontliner maupun terapis juga menggunakan APD sesuai standar, dan setiap fasilitas yang ada di dalam outlet juga dilakukan sterilisasi dengan disinfektan untuk menjamin kenyamanan setiap customer.

    Sahabat Sehat Nakamura di Kota Malang dan sekitarnya, tidak perlu khawatir jika ingin terapi di Nakamura Malang Dieng. Karena kami sudah divaksin, dan kami selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Kami tunggu kedatangannya yaa.



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users