Nakamura Madiun Sudah Vaksinasi Covid-19

        Hidup di tengah pandemi covid-19 sudah menjadi hal yang dialami semua orang. Pandemi covid-19 sendiri sudah menjangkiti dunia selama lebih dari satu tahun. Sampai akhirnya ditemukan vaksin sebagai salah satu cara untuk menanggulangi pandemi ini. Dalam proses vaksinasi, vaksin covid-19 disuntikkan ke dalam tubuh manusia untuk membentuk kekebalan terhadap virus covid-19, sehingga diharapkan mampu melindungi manusia tersebut dari infeksi virus covid-19. Pemerintah Republik Indonesia saat ini tengah berusaha untuk mendistribusikan vaksin ke berbagai daerah, salah satunya ke Kota Madiun, Jawa Timur.

       Saat ini Nakamura Madiun sudah mendapatkan vaksin covid-19. Vaksinasi covid-19 didapatkan setelah Nakamura Madiun melakukan pengajuan vaksinasi ke Dinas Kesehatan Kota Madiun. Setelah pengajuan vaksinasi diterima dan disetujui oleh Dinas Kesehatan Kota Madiun, barulah Nakamura Madiun mendapatkan jadwal untuk pelaksanaan vaksinasi. Proses Vaksinasi Tim Nakamura Madiun  dilakukan dalam dua tahap. Vaksinasi tahap pertama dilakukan pada tanggal 06 Mei 2021, dan tahap kedua dijadwalkan pada tanggal  06 Juli 2021. Proses vaksinasi dilaksanakan di RSIA Al-Hasanah, Kota Madiun. Setelah mendapatkan vaksin ini harapannya semakin meningkatkan kepercayaan customer pada Nakamura untuk datang terapi ke Outlet Madiun.

        Di samping sudah mendapatkan vaksin, Nakamura tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin di semua outlet Nakamura. Setiap customer yang akan terapi dilakukan pengukuran suhu tubuh, dan diwajibkan membasuh tangan dengan cairan disinfektan. Untuk frontliner maupun terapis juga dilakukan pengecekan suhu tubuh, dan menggunakan APD sesuai standar. Selain itu setiap fasilitas yang ada di dalam outlet juga dilakukan sterilisasi dengan disinfektan untuk menjamin kenyamanan setiap customer.

       Sahabat Sehat Nakamura di Kota Madiun dan sekitarnya, tidak perlu khawatir untuk datang terapi ke Nakamura Madiun. Karena kami sudah divaksin, dan kami selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Kami tunggu kedatangannya yaa.



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users