Nakamura Klaten Sudah Divaksin Covid-19

    Vaksinasi adalah salah satu cara yang dilakukan demi memutus mata rantai  penularan covid-19. Di Indonesia, Pemerintah Republik Indonesia tengah mengupayakan distribusi vaksin ke seluruh Indonesia, salah satunya ke Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Vaksinasi diharapkan mampu memberikan kekebalan pada tubuh seseorang, demi menghentikan laju penularan covid-19.

    Berangkat dari keinginan untuk ikut andil dalam menghentikan laju penularan covid-19, dan meningkatkan kepercayaan customer, Nakamura Klaten berusaha mencari informasi untuk bisa mendapatkan vaksin. Nakamura Klaten cukup beruntung karena mendapatkan arahan dari Puskesmas Klaten Utara untuk segera mendapatkan vaksin. Saat ini Nakamura Klaten sudah mendapatkan vaksin covid-19. Proses Vaksinasi Tim Nakamura Klaten dilakukan dalam dua tahap. Vaksinasi tahap pertama dilakukan pada tanggal 16 Juni 2021, dan tahap kedua dilakukan pada tanggal 14 Juli 2021. Proses vaksinasi dilaksanakan di Balai Desa Sekarsuli. Setelah mendapatkan vaksin ini harapannya semakin meningkatkan kepercayaan customer pada Nakamura untuk datang terapi ke outlet Klaten.

    Di samping sudah mendapatkan vaksin, Nakamura tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin di semua outlet Nakamura. Setiap customer yang akan terapi dilakukan pengukuran suhu tubuh, dan diwajibkan membasuh tangan dengan cairan disinfektan. Untuk frontliner maupun terapis juga dilakukan pengecekan suhu tubuh, dan menggunakan APD sesuai standar. Selain itu setiap fasilitas yang ada di dalam outlet juga dilakukan sterilisasi dengan disinfektan untuk menjamin kenyamanan setiap customer.

    Sahabat Sehat Nakamura di Kabupaten Klaten dan sekitarnya, tidak perlu khawatir untuk datang terapi ke Nakamura Klaten. Karena kami sudah divaksin, dan kami selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Kami tunggu kedatangannya yaa.



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users