Nakamura Gresik Sudah Vaksinasi Covid-19

    Sudah lebih dari satu tahun kita hidup di tengah pandemi covid-19. Pemerintah Republik Indonesia bersama masyarakat sudah melakukan berbagai cara demi mengurangi kasus penularan covid-19 di Indonesia. Sampai akhirnya ditemukan vaksin covid-19. Saat ini vaksinasi adalah cara yang diyakini paling ampuh untuk mengurangi terjadinya kasus penularan covid-19. Karena dengan disuntikkannya vaksin ke dalam tubuh seseorang, dapat membuat orang tersebut lebih kebal terhadap infeksi covid-19.

    Pemerintah saat ini tengah berupaya menekan penyebaran covid-19 dengan mendistribusikan vaksin ke berbagai daerah, termasuk ke Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur. Berangkat dari keinginan untuk menekan penyebaran covid-19 dan meningkatkan kepercayaan customer, Nakamura Gresik berusaha mencari informasi untuk segera mendapatkan vaksin. Nakamura Gresik cukup beruntung karena mendapatkan arahan dari Puskesmas Kebomas Gresik untuk segera mendapatkan vaksin. Proses vaksinasi Nakamura Gresik dilaksanakan di Kantor Kelurahan Ngipik. Vaksinasi tahap pertama dilaksanakan pada 10 Juni 2021, dan tahap kedua dilaksanakan pada 2 September 2021. Setelah mendapatkan vaksin ini harapannya semakin meningkatkan kepercayaan customer pada Nakamura untuk datang terapi ke Outlet Gresik.

    Selain sudah mendapatkan vaksin, Nakamura tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Setiap customer yang akan terapi dilakukan pengukuran suhu tubuh dan diwajibkan membasuh tangan dengan cairan disinfektan. Untuk frontliner maupun terapis juga dilakukan pengukuran suhu tubuh, menggunakan APD sesuai standar, dan membasuh tangan menggunakan hand sanitizer secara berkala. Selain itu, setiap fasilitas yang ada di dalam outlet juga dilakukan sterilisasi dengan disinfektan untuk menjamin kenyamanan setiap customer.

    Sahabat Sehat Nakamura di Kabupaten Gresik dan sekitarnya, jangan khawatir kalau mau terapi di Nakamura Gresik. Karena kami sudah divaksin dan kami selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Kami tunggu kedatangannya yaa. Salam sehat selalu !



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users