Nakamura Grand Galaxy Bekasi Sudah di-Vaksin Covid-19

    Sudah lebih dari 1 tahun pandemi covid-19 menjangkiti negeri kita. Lamanya pandemi ini melahirkan protokol kesehatan yang harus diterapakan oleh semua lapisan masyarakat.  Penerapan protokol kesehatan secara ketat oleh perusahaan, instansi, sekolah, maupun rumah tangga merupakan usaha pemerintah bersama masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

    Saat ini pemerintah tengah berupaya menekan penyebaran covid-19 dengan mendistribusikan vaksin di berbagai daerah, termasuk di Kota Bekasi. Nakamura cukup beruntung karena mendapat fasilitas prioritas untuk mendapatkan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Jaka Setia, Kota Bekasi. Nakamura mendapat prioritas karena termasuk bagian dari tenaga penyehat tradisional. Seluruh karyawan Nakamura Grand Galaxy Bekasi sudah mendapatkan vaksin. Proses vaksinasi tahap pertama berlangsung pada 10 Maret 2021, dan tahap kedua pada 24 Maret 2021. Setelah mendapatkan vaksin ini harapannya semakin meningkatkan kepercayaan customer pada Nakamura untuk datang terapi di Outlet Grand Galaxy Bekasi.

    Walaupun sudah mendapatkan vaksin, Nakamura tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat di semua outlet Nakamura. Setiap customer yang akan terapi dilakukan pengukuran suhu dan diwajibkan membasuh tangan dengan cairan disinfektan. Untuk frontliner maupun terapis juga menggunakan APD sesuai standar, dan setiap fasilitas yang ada di dalam outlet juga dilakukan sterilisasi dengan disinfektan untuk menjamin kenyamanan setiap customer.

    Sahabat Sehat Nakamura di Kota Bekasi dan sekitarnya, tidak perlu khawatir kalau mau terapi di Nakamura Grand Galaxy Bekasi. Karena kami sudah divaksin, dan kami selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Kami tunggu kedatangannya yaaa :)



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users