Nakamura Blitar Sudah Mendapatkan Vaksin Covid-19

    Sudah satu tahun lebih kita hidup di tengah pandemi covid-19. Pandemi panjang ini membuat masyarakat dituntut adaptif dalam perubahan gaya hidup. Saat ini penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan sudah sering kita jumpai dan kita lakukan. Penerapan protokol kesehatan secara disiplin pun dilakukan oleh banyak perusahaan, instansi, sekolah, bahkan rumah tangga sebagai usaha untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

    Pemerintah Republik Indonesia tengah berupaya menekan penyebaran covid-19 dengan mendistribusikan vaksin ke berbagai daerah, termasuk ke Kota Blitar, Jawa Timur. Saat ini Nakamura Blitar sudah mendapatkan vaksin covid-19. Tim Nakamura Blitar mendapatkan vaksin dengan mengikuti vaksinasi umum di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Blitar.  Vaksinasi tahap pertama dilaksanakan pada 03 Juni 2021, dan vaksinasi tahap kedua dilaksanakan pada 03 September 2021. Setelah mendapatkan vaksin ini harapannya semakin meningkatkan kepercayaan customer pada Nakamura untuk datang terapi ke Outlet Blitar.

    Di samping sudah mendapatkan vaksin, Nakamura tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin di semua outlet Nakamura. Setiap customer yang akan terapi dilakukan pengukuran suhu dan diwajibkan membasuh tangan dengan cairan disinfektan. Untuk frontliner maupun terapis juga menggunakan APD sesuai standar, dan setiap fasilitas yang ada di dalam outlet juga dilakukan sterilisasi dengan disinfektan untuk menjamin kenyamanan setiap customer.

    Sahabat Sehat Nakamura di Kota Blitar dan sekitarnya, tidak perlu khawatir jika ingin terapi di Nakamura Blitar. Karena kami sudah divaksin, dan kami selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Kami tunggu kedatangannya yaa.



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users