Nakamura Bandung Sudah Mendapatkan Vaksin Covid-19


    Di tengah pandemi covid-19 ini, vaksin covid-19 merupakan salah satu usaha yang masih dijalankan di Indonesia demi menekan angka kasus penularan covid-19. Pemerintah Republik Indonesia saat ini tengah berusaha untuk mendistribusikan vaksin ke berbagai daerah, salah satunya ke Kota Bandung, Jawa Barat. Saat ini Nakamura Bandung sudah mendapatkan vaksin covid-19. Proses Vaksinasi Tim Nakamura Bandung  dilakukan dalam dua tahap. Vaksinasi tahap pertama dilakukan pada tanggal 17 Mei 2021, dan tahap kedua dilaksanakan pada tanggal  14 Juni 2021. Proses vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Babatan Bandung. Setelah mendapatkan vaksin ini harapannya semakin meningkatkan kepercayaan customer pada Nakamura untuk datang terapi ke Outlet Bandung.

    Di samping sudah mendapatkan vaksin, Nakamura tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin di semua outlet Nakamura. Setiap customer yang akan terapi dilakukan pengukuran suhu tubuh, dan diwajibkan membasuh tangan dengan cairan disinfektan. Untuk frontliner maupun terapis juga dilakukan pengecekan suhu tubuh, dan menggunakan APD sesuai standar. Selain itu setiap fasilitas yang ada di dalam outlet juga dilakukan sterilisasi dengan disinfektan untuk menjamin kenyamanan setiap customer.

    Sahabat Sehat Nakamura di Kota Bandung dan sekitarnya, tidak perlu khawatir untuk datang terapi ke Nakamura Bandung. Karena kami sudah divaksin, dan kami selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Kami tunggu kedatangannya yaa.



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users