Nakamura Ambarrukmo Plaza Jogja kini sudah divaksin. Terapi aman, pasien tenang.

    Tim Nakamura Ambarrukmo Plaza kini telah menerima vaksin. Adapun kegiatan penerimaan vaksin ini berlangsung pada 14-17 Juni 2021, bertempat di Pendopo Agung Ambarrukmo. Acara ini diprakarsai oleh manajemen Plaza Ambarrukmo yang bekerjasama dengan Biddokkes dan Ditbinmas Polda DIY ini menargetkan seluruh karyawan tenant yang ada di mall tersebut. Dari target yang disediakan sebanyak 2000 vaksin, diperkirakan mencapai target 500 vaksin diterimakan setiap hari selama 4 hari pelaksanaan.

    Karyawan Nakamura dan karyawan tenant lain nampak antusias dengan kegiatan vaksinasi tersebut, dilihat dari banyaknya antrian sejak pagi. Mengingat jumlah vaksin yang terbatas dan banyak yang memperebutkan vaksin tersebut di masyarakat, sangat beruntung karena seluruh karyawan tenant di Ambarrukmo Plaza mendapatkan prioritas, karena mereka termasuk garda terdepan dalam memberikan layanan pada customer dan sangat rawan terpapar covid-19.

    Bagi para customer yang ingin terapi di Nakamura Ambarrukmo Plaza tidak perlu khawatir lagi karena Nakamura telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Didukung pula tim yang sudah mendapatkan vaksin, maka semakin mantab dalam memberikan layanan terapi pada customer.  Tunggu apa lagi, yuk segera datang dan nikmati sentuhan sehat Nakamura. (ABK)



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users