Anda Batuk Kering ? Waspada itu Salah Satu Tanda Terkena Covid-19 !

WEDANG REMPAH ORA WATUK

Salah satu gejala umum penderita virus corona adalah batuk. Batuk adalah dorongan suara mendadak yang kuat untuk melepaskan udara dan membersihkan iritasi pada tenggorokan atau saluran pernapasan.

WEDANG REMPAH ORA WATUK dibuat khusus untuk penderita batuk, baik batuk kering maupun batuk berdahak. Bahan alami yang dipilih adalah bahan yang sudah terbukti mampu mengobati batuk secara alami. Beberapa bahan yang terdapat pada WEDANG REMPAH ORA WATUK antara lain :

  • Kencur (Kaempferia galanga) . Bahan aktif borneol dan kamphene ampuh mengatasi batuk dan melancarkan pernafasan. Herbal ini sudah dipercaya masyarakat ampuh sebagai obat batuk herbal alami.
  • Adas (Foeniculum vulgare Mill) dikenal sebagai ekspektoran alami, penakhluk batuk membandel. Senyawa fitoestrogen dalam adas berfungsi untuk meredakan batuk dan mengobati sakit tenggorokan
  • Kayu manis (Cinnamomum cassia Presl) mengandung senyawa aktf pheneypropyl acetate yang berfungsi untuk melegakan pernafasan
  • Jahe (Zingiber officinale) salah satu zat aktif yang terkanung pada jahe adalah 1,8 cineole yang berfungsi untuk melegakan pernafasan dan rasa hangat dalam tubuh.

Khasiat Wedang Rempah Ora Watuk :

  1. Mengobati batuk kering dan berdahak
  2. Menghangatkan tubuh
  3. Melegakan  pernafasan
  4. Mengobati sakit tenggorokan

WEDANG REMPAH ORA WATUK @Djampijawi.id Wedang rempah kemasan dengan bahan rempah herbal alami pilihan. Let's the nature heal you!

Pembelian : 

Shopee: bit.ly/3eemIl4

Tokopedia: bit.ly/3xAdYgO



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users