19th Nakamura Therapy Extra Ordinary “Share Health Share Love “


Surakarta, 18 Maret 2023 – Dalam rangka memperingati ulang tahun Nakamura Holistic Therapy yang ke 19, kami memliki visi yaitu ingin meberikan banyak manfaat untuk seluruh lapisan masyarakat. Salah satu langkah untuk mewujudkan visi tersebut adalah dengan melakukan terapi amal serentak di seluruh cabang di Indonesia salah satunya di kota Solo yang sekaligus menjadi pioner dari Nakamura Holistic Therapy. Selain terapi amal,  Nakamura juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menyelenggarakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini diharapkan tidak hanya diikuti oleh karyawan di cabang Solo Raya tapi juga diikuti oleh Masyarakat sekitar maupun melibatkan pasien Nakamura dari setiap outlet di Cabang Solo Raya.


Di ulang tahun yang ke 19 ini Nakamura mengusung tema “Extra Ordinary” dimana harapannya  dapat memberikan manfaat yang lebih lagi kepada Masyarakat yaitu membantu meberikan layanan kesehatan yang baik untuk Masyarakat. Rangkaian acara berikutnya adalah workshop kesehatan “Cara sehat tanpa obat dengan teknik seitai” yang akan dilaksakana di hari yang sama pada sore hari bertempat di Atrium Solo Square Mall. Kegiatan ini diharapankan dapat memberikan wawasan baru tentang kesehatan aleternatif yang bisa menunjang gaya hidup masyarakat saat ini.



Nakamura Therapy adalah rumah sehat alami yang berkonsep Holistic Therapy dengan nuansa Jepang dengan mengadopsi seitai therapy yang berarti penyelarasan tubuh. Pasien bukan hanya dapat menikmati relaksasi dari para penghusada tapi juga dapat menikmati nuansa alami, musik dan aroma terapi yang mendukung relaksasi jiwa dan raga para pasien. Sampai saat ini, Nakamura telah memiliki 53 cabang di berbagai kota di Indonesia, tersebar dari Pekanbaru sampai Jayapura dan harapannya kedepan bisa terus dapat melebarkan cabang tidak hanya di Indonesia.



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users