Tanya Jawab Mitra

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN TENTANG KEMITRAAN NAKAMURA
 
1. Jenis usaha apakah yang ditawarkan Nakamura The Healing Touch ?

Nakamura The Healing Touch menawarkan pola kemitraan untuk terapi kesehatan untuk anak, dewasa, dan orang tua; serta penjualan aromaterapi dan alat-alat kesehatan yang unik. Metoda terapi menggunakan refleksi, akupresur dan kiropraksi yang dilandasi ilmu seitai (penyelarasan tubuh) dari Jepang
 
2. Berapa besar Fee kemitraan dan periode kerja sama?

Fee kemitraan untuk periode 5 (lima) tahun untuk setiap outlet.

FEE KEMITRAAN
 
a. Good Will Fee

Biaya untuk penggunaan format dan jaringan usaha Nakamura. Merupakan hak yang menggunakan cara-cara terapi refleksi, akupresur dan kiropraksi, logo, serta identitas lainnya pada wilayah yang telah disepakati.
Pelatihan untuk terapis dilakukan secara intensif selama kira-kira 1 bulan dengan pembekalan teori 20% dan praktek 80%. Materi training dapat untuk memberi kompetensi terapis untuk dapat menghadapi keluhan pasien, melakukan terapi, komunikasi, service excellence, dan kerja sama tim. Customer service kami latih pula untuk mampu memberikan pelayanan First Class bagi customer.
 
b. Research & Development Fee

Biaya untuk training dan pengembangan usaha yang berkelanjutan. Nakamura pusat akan melakukan penelitian serta berbagai macam pengembangan produk maupun jasa terapi untuk menambah omzet bagi jaringan outlet
 
c. Consultation Fee

Biaya untuk panduan usaha, pengelolaan usaha, manajemen SDM. Dukungan pengelolaan toko yang terus menerus serta tuntunan baik yang bersifat tehnis terapi, pelaksanaan lapangan, mengatasi problem dengan karyawan, dan peningkatan motivasi karyawan.
 
d. Marketing fee

Biaya untuk marketing skala nasional dan bimbingan di bidang marketing. Nakamura pussat akan melakukan kegiatan untuk mengenalkan serta menarik customer datang dan bertransaksi pada tingkat nasional melalui iklan, press release, radio ekspos, kegiatan/event, seminar dll. Program marketing lokal akan dibimbing dan pelaksanaannya dilakukan oleh outlet setempat.
 
e. Operational Fee

Biaya perlengkapan terapi (seragam, seprei, stempel, brosur, dll) serta dukungan dan arahan awal untuk membuka outlet. Nakamura pusat akan membantu  Penyusunan lay-out, fit-out, pembuatan furniture, dan perlengkapan lainnya juga akan kami tuntun. Grand opening strategy, persiapan, dan pelaksanaanya pun akan mendapatkan asistensi. Nakamura pusat akan menyediakan 1 set manual operasi yang komprehensif sebagai panduan menjalankan usaha mulai dari penerimaan tamu sampai dengan panduan operasi untuk terapis.

Untuk lebih jelas tentang besarnya masing-masing fee, silahkan hubungi kami

3. Untuk mempertahankan mutu, apa yang perlu dibayarkan kepada Nakamura The Healing Touch?

Nakamura akan meminta jasa bimbingan usaha 10%-12.5% dari pendapatan kotor per bulannya. Fee ini akan dikembalikan kepada Nakamura pusat dalam bentuk dukungan operasional, manajemen, dan marketing yang berkesinambungan.
 
4. Berapa lama waktu yang diperlukan untuk membuka outlet Nakamura The Healing Touch?

Lama persiapan tergantung beberapa faktor seperti luas dan situasi dan kondisi lokasi, jumlah terapis, dan sebagainya. Secara umum, waktu rata-rata yang dibutuhkan 30 hari.
 
5. Berapa besar dan persyaratan tempat yang diperlukan untuk membuka outlet Nakamura The Healing Touch?

Luas lokasi minimal yang dibutuhkan adalah 80m s.d. > 100m2. Di dalam lokasi harus ada saluran air bersih dan pembuangan air kotor.

a. Luas tempat, di mall minimal 80m². Kalau memungkinkan negosiasi resepsionis di luar, supaya tidak menghabiskan tempat terapi.
b. Tipe ruko minimal 100m². Untuk tipe ruko, harus mulai dari lantai 1, dan ada WC di tiap lantai. Ada tempat parkir yang mendukung.
c. Di mall/daerah pemukiman kelas menengah ke atas yang cukup padat (bisnis sudah bergulir).
 
6. Di mana saja outlet Nakamura The Healing Touch dapat dibuka?

Penentuan lokasi outlet Nakamura The Healing Touch akan didasarkan pada hasil survey tim Nakamura. Pada dasarnya outlet dapat dibuka di dalam mal atau ruko dalam kompleks perumahan.
 
7. Apakah ada pelatihan dari Nakamura The Healing Touch?

Ya. Terapis dan frontliner diwajibkan mengikuti program Diklat di pusat pelatihan atau di tempat yang disediakan Nakamura Pusat selama satu bulan. Pelatihan untuk penambahan dan pemantapan ilmu juga akan diadakan secara berkala.
 
8. Dukungan operasional berkesinambungan apakah yang diberikan Nakamura The Healing Touch?

Nakamura The Healing Touch akan menempatkan satu orang supervisor yang sudah berpengalaman di setiap outlet. Selain itu Area Manager dari kantor pusat juga akan membimbing para karyawan melalui kunjungan berkala.
 
9. Apakah perjanjian kemitraan Nakamura The Healing Touch dapat diperoleh terlebih dahulu?

Perjanjian kemitraan Nakamura The Healing Touch adalah dokumen yang bersifat rahasia dan hanya dapat diberikan Nakamura pusat kepada mitra apabila sudah ditunjuk sebagai pemegang kemitraan secara hukum.



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users