Touch and Heal the World

N

akamura berhasil mewakili Indonesia dengan menggelar pameran di Filipina. Dunia kesehatan terus berkembang mengikuti kemajuan zaman,tidak hanya mewakili Indonesia dengan adanya pameran ini Nakamura juga telah membangun Kota Solo sebagai daerah aslanya. Nakamura The Healing Touch,sebuah tempat terapi kesehatan asli Solo yang cikal bakalnya terbentuk di JL.S Parman Pasar Legi Solo dikembangkan oleh Gus Minging D.S setelah 12 tahun berkarya berhasil mengepakkan sayapnya tersebar dikota-kota besar seluruh Indonesia.

Kemitraan terapi kesehatan yang unik ditawarakan, karena selain menawarkan keuntunngan tentunya juga memberikan manfaat kesehatan bagi masyarakat luas. Kiprahnya yang cukup sukses dalam dunia kesehatan membuat Nakamura mampu memperluas jaringanya hingga ke berbagai kota di Indonesia. Kemitraan jasa terapi ini dilandasi seitai (penyelaras tubuh) dan tsubo therapy (Akupresur Jepang) cocok untuk pencegahan,perawatan dan penyembuhan penyakit.

“Konsep tempat usaha yang dikemas dengan desain nuansa alam tradisionasl,aroma terapi,musik terapi dan fasilitas minuman kesehatan akan memanjakan panca indra saat diterapi oleh penghusada terlatih dan professional Nakamura merupakan sesuatu yang cukup unik untuk ditawarkan”,ungkap Gus Minging D.S selaku owner.

Pada 22-24 Juli 2016,Nakamura ditunjuk oleh Kementrian Perdagangan Republik Indonesia menjadi salah satu wakil Indonesia untuk berpartisipasi pada Franchise Asia Philippines 2016 Expo yang diadakan di SMX Convention Center,Manila Filipina. Acara yang dikemas dengan Internasional Franchise Conference juga meghadirkan 500 lebih brand franchise dikawasan Asia Pasifik serta dihadiri puluhan ribu pengunjung. Acara yang juga turut dihadiri oleh Duta besar Indonesia untuk Filipina ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi Nakamura sebagai peluang untuk melebarkan sayap cabang di negeri.

Selama pameran tampak respon yang luar biasa dari para pengunjng disana.bahkan mereka rela mengantri untuk merasakan sentuhan Nakamura. Mereka menngatakan sentuhan Nakamura sangatlah unik karena memberi manfaat bagi kesehatan secara holistik. Bahkan beberapa dari mereka mencoba beberapa kali. Para calon investor pun menunjukkan minat yang serius untuk membuka cabang disana. Now Nakamura ready to touch and heal the world! From Solo to the world.

 




Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users