Ternyata Semudah Ini Merawat dan Menjaga Kulit Agar Tetap Sehat.


Tips menjaga kulit wajah tetap sehat :


1. Minum air putih yang cukup dapat membantu melembabkan kulit, membuatnya terus segar, lembut, bercahaya dan halus. Racun dalam tubuh dapat memiliki efek yang dapat menyebabkan kulit meradang, menyebabkan pori pori tersumbat dan akhirnya akan menyebabkan jerawat. Konsumsi air ini dapat meningkatkan proses pengeluaran racun melalui keringat secara lancar yang akhirnya dapat membuat kulit halus dan cerah.

2. Buah jelas akan membantu kulit, meremajakan kulit, hidrasi kulit Alami, peningkatan tekstur kulit, dan membuat kulit tampak muda dan bercahaya. Pada saat yang sama, penggunaan buah pastinya sangat aman tanpa efek samping dan tentu saja lebih irit. Buah-buahan secara umum bebas dari efek racun, dan memiliki sejumlah manfaat bagi kulit dan kesehatan

3. Adapun salah satu cara untuk merawat wajah adalah dengan menggunakan masker. Memberi masker wajah alami memiliki banyak manfaat, di antaranya menyegarkan, memperbaiki dan mengencangkan kulit wajah, melancarkan peredaran darah, merangsang kembali kegiatan sel-sel kulit, mengangkat sel kulit mati, melembutkan kulit, juga memberi asupan nutrisi pada kulit. Dengan demikian, bisa dikatakan masker merupakan salah satu pembersih wajah yang paling efektif. Dan melihat berbagai manfaat masker wajah tersebut akan sangat baik jika pemaskeran dilakukan secara teratur.


#nakamura #nakamuratherapy #nakamuraholistictherapy #akupresur #akupresurwajah #wajahsegar
#awetmuda #tipsawetmuda #aurawajah #kulitsegar #kulitsehat #tipskulitsehat

Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users