Seminar Rahasia Sehat Alami & Customer Gathering Nakamura 2017


Puncak perayaan ulang tahun Nakamura berkah 13 pada tanggal 21 April 2017 dengan mengadakan customer gathering dan seminar rahasia sehat alami. Bertempat di Orient resto, kegiatan ini dirancang sebagai wujud penghargaan pada loyal customer dan untuk semakin mendekatkan diri dengan customer sehingga kedepan bisa memberikan layanan yang lebih baik lagi. Tidah hanya sekedar silaturahmi menjalin keakraban namun juga cutomer akan diedukasi dengan pengetahuan tentang kesehatan melalui seminar tersebut serta akan ada excercise masing-masing tamu yang datang, sehingga menjadi pengalaman yang berharga yang mungkin bisa dilakukan sendiri di rumah untuk menunjang pencegahan, perawatan dan penyembuhan.

Pada acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari pemerintah kota Surakarta dari dinas pendikan dan dinas Kesehatan. Dalam sambutan walikota Surakarta yang dibacakan oleh dr. Dwi Martiyastuti dari Dinas Kesehatan Kota Surakarta mengatakan bahwa “sektor kesehatan merupakan salah satu skala prioritas program pemerintah Kota Surakarta, untuk itu saya berharap elemen masyarakat atau organisasi bersinergi dan memberikan konstribusi dalam mensukseskan pembangunan kesehatan di Kota Surakarta. Para penyehat Tradisonal yang tergabung dalam asosiasi dapat terpanggil untuk “melakukan sesuatu” tentang hidup sehat alami yang menjadi bagian Solo masa lalu sebagai Solo masa kini.”

Acara puncaknya adalah Seminar rahasia sehat alami yang sampaikan oleh CEO Nakamura, Gus Minging DS, MBA, Psi menyampaikan bahwa pandangan dari pengobatan timur tentang 6 prinsip hidup sehat yaitu Pikiran positif, gerak, sinar matahari, meditasi atau doa, gaya hidup, makanan yang harus dilakukan oleh masyarakat agar kualitas kesehatan meningkat.

Harapan dari seluruh kegiatan ini adalah semakin memasyarakatkan Nakamura dan melekatakn Nakamura di hati customernya, sehingga kedepannya Nakamura bisa menjadi lebih baik, berkembang dan bisa menjawab kebutuhan masyarakat tentang cara hidup sehat alami. Dan kedepannya bisa menjadi brand andalan di bidang terapi kesehatan holistik.

 

 

 



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users