Seitai Rahasia Terapi Nakamura

      Terjemahan langsung dari Seitai adalah penyelarasan (=tai) tubuh (=sei) atau dalam bahasa inggris The Body Adjustment Therapy. Seitai adalah terapi tradisional Jepang yg bertujuan untuk menyelaraskan tubuh secara alami sehingga tercapai kesehatan tubuh dan jiwa secara alami. Terapi seitai menggunakan jari, tangan dan bagian tubuh lain untuk menstimulasi titik-titik akupuntur (tsubo) atau bagian tubuh lain sehingga aliran Qi dan darah kita yang terblokir karena problema psikologis (stress, takut, tegang, lelah mental dll.) atau fisiologis (penyakit kronis atau akut, kelelahan fisik, pegal, dll.) menjadi lancar.

      SEITAI adalah terapi yang fokus pada kesehatan tulang belakang (vertebra) dengan berbagai tehnik untuk mengkoreksi sendi tulang belakang sehingga mampu bergerak secara normal. Sendi tulang yang tidak bergerak secara normal ini sering disebut Vertebra subluxation dimana karena kurangnya pergerakan normal dari salah satu sendi tulang belakang berkurang dapat mengiritasi system saraf sehingga suplai neuron ke jaringan dan organ menjadi turun.  Ini mengakibatkan fungsi jaringan dan organ tidak optimal.

      Aliran darah yang lancar ini membuat otot disekitarnya serta otot-otot yang berhubungan menjadi relaks. Selain itu stimulasi dapat dilakukan dengan olah gerak atau posisi badan tertentu yang bertujuan mengembalikan tubuh ke posisi normal secara alami. Seitai terapi dapat pula meningkatkan daya tahan tubuh secara alami yang sangat berguna untuk melawan berbagai penyakit fisik ataupun mental yang dialami manusia.

      SEITAI bertujuan untuk mencegah mengobati dan menterapi ganguan system musculoskeletal terutama di tulang punggung. Gangguan system syaraf didaerah tulang belakang akan mengganggu pula kesehatan organ-organ tubuh. Iritasi syaraf yang terjadi di tulang belakang dapat mengganggu kesehatan. Disinilah peran ahli Seitai untuk mendeteksi dan memperbaiki segala kemungkinan yang terjadi akibat iritasi syaraf di tulang punggung. Ahli Seitai membuat system tubuh dapat bekerja secara optimal. Tugas seorang ahli Seitai bukan untuk menyembuhkan tetapi untuk menjaga formasi tulang belakang pada posisi normal sehingga seluruh system tubuh dapat bekerja tanpa gangguan berarti

      Praktek Seitai fokus  pada hubungan antar stuktur tulang belakng dan fungsi dari sistem syarafnya dan bagaimana hubungan ini berefek pada peningkatan kesehatan dan pencegahan penyakit.” Jadi tujuan Seitai sesungguhnya bukan hanya pada terapi di tulang belakang melainkan juga turut meningkatkan mencapai kesehatan yang optimal.

      Permasalahan pada biomekanis dan struktur di tulang belakang dapat mengiritasi bagian-bagian dari sistem saraf tersebut. Iritasi ini  dihasilkan dari biomekanisme beracun yang dikeluarkan dari cedera di jaringan atau hasil dari tekanan mekanis langsung. Dengan demikian fungsi dari sistem syaraf tersebut berpengaruh negative pada fungsi sel, jaringan dan organ terkait.

      Jadi kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan diri sangatlah dipengaruhi oleh system syaraf. Melakukan koreksi pada abnormalitas tulang punggung yang mengiritasi system syaraf dapat memperbaiki banyak keluhan pasien dan membuat kesehatan lebih optimal.

      Nakamamura holistic theraphy sebagai rumah sehat alami memberikan layanan terapi Seitai Jepang yang dilakukan oleh Penghusada/ terapis yang professional dan terlatih. Dengan standar mutu yang terjamin sehingga aman dan bermanfaat untuk kesehatan. Segera kunjungi dan rasakan sentuhan sehat alami Nakamura di kota Anda .



      Pencarian

      Kabar Terbaru

      stats online users