PNFest, ada Nakamura di Dalamnya.

PNFest adalah wadah bagi para Penggiat Pendidikan Non Formal ( Kursus, Kesetaraan, PAUD ) di kota Surakarta. Dalam tahun 2019 mengadakan kegiatan di Balai Kota Surakarta dengan isian acara antara lain Job fair, pameran LKP, pentas music dan lain- lain. Nakamura menjadi bagian dalam kegiatan tersebut, karena di Nakamura ada Lembaga Kursus dan Pelatihan yang selama ini telah mencetak dan mendidik para praktisi terapis Nakamura. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 4-5 Oktober 2019 dengan puncak acara dimeriahkan oleh penampilan God Father of Broken Heart' Didi Kempot yang lagi naik daun. 

Wakil Walikota Surakarta berkenan hadir di stand Nakamura dan merasakan sentuhan tangan terapis Nakamura. Setelah terapi bapak Dr. H. Achmad Purnomo, S. Farm., Apt merasa di bandan lebih fresh dan ringan. Terima kasih atas kunjungan bapak Wakil Walikota, semoga tahun depan kegiatan ini akan terus dilakukan diberkembang lebih baik lagi. 


#nakamura #nakamuratherapy #pnfest #pnfest2019 #nakamuraholistictheraphy #pendidikannonformal #eventsurakarta #eventsolo #acarasurakarta #acarasolo #didikempot 




Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users