Mager Membunuhmu !

Gaya hidup kurang gerak (sedentari), merupakan permasalahan yang dihadapi hampir kebanyakan manusia modern karena sudah menjadi rutinitas bahkan orang cenderung merasa nyaman dengan MAGER (Malas Gerak)

Namun tahukah anda bahwa kebiasaan kurang gerakmemiliki resiko yang tidak didak dapat dirasakan secara langsung, tetapi akan terakumulasi beberapa waktu kemudian.

Bahaya yang ditimbulkan

-          Konsentrasi menurun

-          Meningkatkan resiko stroke & serangan jantung akibat tersumbatnya pembuluh darah.

-          Gangguan fungsi kognitif karena terhambatnya regenerasi sel pada jaringan otak

-          Resistensi insulin karena penimbunan kadar gula dalam darah yang tidak diolah menjadi energi  yang meningkatkan resiko diabetes.

-          Memicu osteoporosis

-          Penuaan dini akibat kekakuan otot yang ditimbulkan oleh stress memicu meningkatnya hormon kortisol yang menyebabkan usia sel menua.

Dengan menggunakan metode tarik, tekan dan putar pada area punggung, pinggang, tangan, leher dan bahu agar membantu anda untuk meregangkan otot, sendi dan saraf  agar lebih elastis sehingga melancarkan peredaran energi, darah dan oksigen untuk meminimalkan resiko penyakit.

 

Manfaat

-          Mengurangi ketegangan dan rasa nyeri otot dan sendi.

-          Meningkatkan aliran darah, oksigen dan energi  dalam jaringan otot dan syaraf  guna meminimalkan resiko berbagai gangguan penyakit.

-          Menurunkan resiko osteoporosis,  karena otot dan tulang akan dilatih bergerak secara aktif agar tidak kehilangan massa otot dan menjaga kepadatan tulang dan tubuh siap menjalankan aktivitas tanpa rasa lemas dan cepat lelah.

-          Menjaga suhu tubuh beserta jaringan-jaringannya

-          Mengurangi rasa nyeri dan ketegangan otot. 







Pencarian

Kabar Terbaru