Lancarkan Silaturahmi, Jaga Kesehatan dengan Terapi.


Hari kemenangan telah tiba, setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa. Saatnya untuk silaturahmi dengan sanak saudara. Bahkan demi bisa bersilaturahmi di hari Raya Idul Fitri banyak orang rela untuk menempuh perjalanan jauh dan banyak megeluarkan biaya, waktu dan tenaga. Mudik adalah tradisi yang hanya ada di Indonesia. Setelah sekian lama merantau jauh dari kampung halaman, lebaran menjadi moment untuk kembali berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara. Melepas kerinduan dan saling bermaafan adalah salah satu tujuan dari mudik tersebut.

Kondisi kesehatan yang baik dan prima dibutuhkan agar lancar dalam silaturahmi. Mengingat setelah berpuasa pola makan dan tidur perlu penyesuaian, apalagi bagi para pemudik, rasa lelah & capek perjalanan pastinya akan megganggu silaturahmi jika tidak mendapatkan perhatian secara khusus. Selain para pemudik, banyak orang yang merasakan kecapekan dan kelelahan secara fisik karena harus mempersiapkan segala sesutau untuk menyambut dan menjamu sanak saudara yang datang.

Salah satu hal yang dapat dilakukan agar kondisi kesehatan tetap terjaga dengan baik adalah dengan melakukan terapi pijat. Terapi pijat jika dilakukan dengan baik dan benar akan memperlancar sirkulasi darah, oksigen dan energi di dalam tubuh. Nakamura adalah salah satu tempat terapi kesehatan tradisional yang sudah banyak medapatkan kepercayaan masyarakat untuk perawatan kesehatannya. Ditangani oleh terapis profesional, terlatih, terdidik dan tersertifikasi oleh lembaga sertifikasi kompetensi yang diakui oleh Negara. Selama lebaran Nakamura tetap buka untuk melayani masayarakat secara luas dengan teknik terapi akupresur, terapi zona dan Seitai. Segera datang dan dapatkan sehatnya Nakamura di cabang- cabang terdekat di kota Anda.

 





Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users