Jus Bukan Sekedar Segar, Namun Menyehatkan


Tuhan menciptakan alam semesta beserta isinya salah satu manfaatnya adalah untuk memenuhi kebutuhan manusia. Alam memiliki kekayaan yang berlimpah baik berupa hewan, tumbuhan, maupun sumber daya alam yang lain. Kali ini kita akan membahas tentang tumbuhan, khusunya buah- buahan yang biasa kita jadikan bahan konsumsi dalam bentuk jus.

Jus buah yang pada umumnya sangat disukai oleh masyarakat baik dari kalangan anak – anak sampai dengan lansia memiliki fungsi yang sanagat besar untuk kesehatan kita. Selain kaya akan vitamin, buah – buahan juga memiliki khasiat untuk pencegahan dan pengobatan. Beberapa jenis buah dan tumbuhan yang dicampur bisa memiliki fungsi sebagai penguat atau penyehat organ, penambah stamina hingga sebagai detoksifikasi dalam tubuh.

Contoh untuk proses detoksifikasi dapat menggunakan campuran dari berbagai bahan seperti berikut ini apel, kubis, jahe, lemon, seledri, timun. Bahan – bahan tersebut dijus jadikan satu, dan nikmati dalam kondisi dingin akan terasa lebih enak. 

Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users