Hari Anak Nasional, Jadikan Anak Indonesia Pembawa Perubahan Yang Lebih Baik

Hari Anak adalah acara yang diselenggarakan pada tanggal yang berbeda-beda di berbagai tempat di seluruh dunia. Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni dan Hari Anak Universal diperingati setiap tanggal 20 November. Negara lainnya merayakan Hari Anak pada tanggal yang lain. Perayaan ini bertujuan menghormati hak-hak anak di seluruh dunia.

Di Indonesia, Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984. Anak-anak merupakan aset kemajuan bangsa sehingga perlu diberi peringatan. Sejak saat itu perayaan anak-anak terus digelar untuk mewujudkan Indonesia sebagai negara yang ramah anak.

Peringatan Hari Anak Nasional ini memiliki makna untuk tanda kepedulian seluruh bangsa terhadap optimalnya tumbuh kembang anak. Pemerintah juga membuat program untuk mendorong keluarga menjadi lembaga pertama dan utama dalam melindungi anak sehingga dapat melahirkan generasi bangsa yang tidak hanya sehat tetapi juga cerdas dan berakhlak mulia.

Menjaga dan memberikan kasih sayang salah satunya adalah dengan memberikan hak kesehatan kepada anak. Nakamura menjadi bagian dari kepedulian terhadap anak dengan menyediakan layanan terapi anak. Dengan terapi anak diharapkan dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta menjadikan anak dapat tumbuh dan berkembang menajdi lebih sehat. Silakan datang ke Nakamura di kota anda, untuk mendapatkan layana  terapi anak yang aman, nyaman dan bermanfaat.

Selamat Hari Anak Nasional 2020 !





 



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users