GO Nakamura Sorong


Sejarah baru tercatat pada hari Senin, 15 Mei 2017. Nakamura Sorong secara resmi telah dibuka dan siap memberikan layanan terapi kesehatan tradisional kepada masyarakat di kota Sorong dan sekitarnya. Harapannya dengan dibukanya cabang baru di kota Sorong ini akan dapat membantu masyarakat lebih luas akan pelayanan jasa kesehatan terapi yang profesional, aman, bermartabat dan bermanfaat.

Nakamura Sorong secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan Kota Sorong

Bp. Fanik Tehupeiovy S. Sos. MH mewakili Walikota Sorong dan juga dihadiri secara langsung oleh CEO Nakamura Indonesia, Bapak Gus Minging DS. Psi, MBA serta Mitra Nakamura Sorong Bapak Erwin Pirono.
Saat ini memberikan promo diskon s/d 99%*, ayo segera rasakan sentuhan sehat alami tangan- tangan profesional terapis Nakamura di Kota Sorong. Untuk para pengunjung Raja Ampat, setelah snorkling dan diving disarankan mampir ke Nakamura untuk pulihkan stamina dan kesegaran tubuh.

Nakamura yang beralamat di jalan Srigunting, Remu Utara, Kota Sorong (samping City View Hotel) tlp. (0951) 326 888. (https://goo.gl/maps/sob8YsuUaZ92) Buka setiap hari pada pukul 10.00 - 22.00 WIT. 

 



Pencarian

Kabar Terbaru

stats online users